Rabu, 09 November 2011

AMT!!!!!!!!!!

hallooo ,s
hallooo ,saya mau cerita nih hari kamis sampai jum'at minggu lalu kelas 9 SMP Labschool Jakarta angkatan 18 #DEZOITOFORCA !!! ada kegiatan raising the sun atau bisa disebut juga AMT (Achievement Motivation Traning).
         hari pertama ,hari kamis saya dkk mengikuti tes dignostik yang diadakan sekolah untuk salah satu penilaian untuk pengelompokan  kelas PM(Pendalaman Materi) siangnya saya dan teman-teman ke ruangan auditorium disana kita acara pembukaan dan temu alumini .di acara temu alumni kita kedatengan kakak-kakak alumni labs  yang udah sukses-sukses semua yaitu ada ka aufar yang jadi pengusaha muda, ada kak senandung yang jadi presenter yang terkenal ,ada kak annisa yang jadi dokter muda , dan ada juga kak naya yang sukses. mereka semua ngasih motivasi buat anak labschool supaya jadi sukses dengan pengalaman-pengalaman mereka.
         hari kedua, hari jum'at kita pergi ke grand pesona ditengah-tengah antara bogor sama suka bumi ga tau dimana deh . perjalana kesana lumayan lama sekitar 1 jam-an kali .sampe disana kita taro tas dikamar abis itu langsung ke ruangan rose langsung dengerin motivasi-motivasi dari Mr.SGM, udah itu om dikdoang udah itu pak aris abis itu aris lagi tapi beda orang .udh malem kita tidur sekamar bareng-bareng sebelum tidur kita ngobrol-ngobrol sambil autis-autisan gtu gila deh pokoknya.
        hari ketiga, hari sabtu kita kumpul lagi di ruangan rose disana kita buat proposal hidup abis itu kita muasabah abis itu penutupan abis itu pulang dehhh ke rumahh yeeeeeee .udah  deh .udah ya dadah bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar